Lima Hal Penting Sebelum Sewa atau Rental Mobil

Bagi pemula, menyewa mobil tidaklah mudah. Selain biaya, Anda perlu memperhitungkan banyak detail sebelum menandatangani perjanjian sewa. Misalnya, Anda harus memikirkan biaya sewa, biaya gas, asuransi, serta peraturan dan pembatasan. Mari kita bicara tentang apa yang harus dan tidak boleh dilakukan dalam menyewa mobil Bali Car Rental .

Bandingkan Tarif
Agen perjalanan / sewa memiliki situs web yang memungkinkan Anda membandingkan tarif. Namun, pastikan Anda tahu bahwa "kesepakatan" adalah yang terbaik. Terkadang, total pengeluaran dengan cepat naik jika Anda menambahkan semua biaya dan pajak.

http://www.rideme.in/
Jika Anda meminta diskon, Anda dapat menghemat hingga 20%. Selain itu, menghindari tambahan dan pemesanan compact juga dapat membantu Anda menghemat banyak uang. Untuk menghindari biaya ini, lebih baik Anda mengumpulkan kendaraan Anda di lokasi mana pun kecuali bandara. Anda juga harus mengetahui paket pengisian gas. Jika Anda menghitung, Anda dapat memutuskan apakah Anda harus mengisi sendiri atau tidak.

Pesan lebih awal


Jika Anda memesan lebih awal, Anda dapat menikmati fleksibilitas dalam hal harga. Misalnya, jika Anda memiliki waktu yang lama, Anda dapat memilih dari berbagai mobil dan menikmati harga yang lebih baik. Juga, ketika Anda kembali dari tur untuk mengembalikan mobil, jangan terlambat. Jika Anda terlambat beberapa jam, Anda mungkin harus membayar untuk sehari penuh.

Walaupun mungkin terdengar jelas, Anda perlu memutuskan apakah Anda benar-benar perlu memesan mobil. Jika rencana Anda adalah menjelajahi jalan-jalan kota atau menghabiskan liburan Anda di pantai, Anda mungkin tidak ingin memesan mobil sewaan. Sebaliknya, Anda harus menyewa hanya untuk sehari dan menggunakan taksi umum untuk sisa waktu.

Jangan membeli Asuransi Tambahan


Kemungkinan polis asuransi Anda saat ini juga menyediakan perlindungan untuk mobil sewaan. Namun, Anda harus menghubungi agen asuransi Anda untuk konfirmasi. Jika perlu, Anda dapat membeli asuransi tambahan. Pastikan Anda memiliki setidaknya kebijakan pengabaian tabrakan dan kerusakan. Juga, beberapa kartu kredit menyediakan CDW asalkan digunakan untuk membayar sewa mobil di Bali Bike Rental .

http://www.rideme.in/
Waspadai Batasan

Anda perlu mempertimbangkan batasannya juga. Sebagian besar agen AS tidak memiliki masalah jika Anda memilih untuk berkeliling atau menyeberang ke Kanada, misalnya. Namun, Anda mungkin harus menghadapi beberapa masalah asuransi atau pembatasan lainnya. Karena itu, Anda perlu melakukan riset sebelum berkendara ke area terlarang.

Periksa Mobil untuk Kerusakan


Anda harus memeriksa mobil dari semua sudut untuk memastikan tidak ada penyok, goresan atau bantingan. Ini adalah ide bagus untuk mengambil gambar kendaraan dari semua sudut. Jika Anda melihat ada penyok atau bantingan, perlihatkan ke agen penyewaan.

Jika Anda melihat kerusakan parah, minta kendaraan lain. Bukan ide yang baik untuk mengambil mobil tanpa memeriksanya. Lagi pula, Anda tidak ingin membayar untuk penyok yang tidak Anda lakukan.

Singkatnya, ini adalah beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan yang harus Anda perhitungkan sebelum menyewa mobil. Semoga ini bisa membantu.

Subscribe to receive free email updates: